Senin, 12 Juni 2017

Kumpulan Situs Cloud Mining Bitcoin Tanpa Harus Depo

sebenarnya banyak sistus CloudMining yang bisa kamu ikuti, namun ada beberapa diantaranya yang mengharuskan kamu depo dulu untuk bisa mendapatkan cloudminingnya. nah, sekarang saya akan memberikan beberapa refrensi untuk kamu yang ingin mencoba CloudMining tapi tidak usah mengeluarkan modal untuk Depo dulu. langsung saja ya


Kumpulan Situs Cloud Mining Bitcoin Tanpa Harus Depo - WhaffDuit


1. Minecloud.io  [SCAM]
disini cukup simpel, kamu bisa menambang bitcoin dan USD. dan dari saldo internal yang kamu dapat bisa kamu belikan GHS untuk menambah pundi - pundi pendapatanmu. untuk tutorial dan cara daftarnya bisa klik disini.


2. c-cloudmining.com  [SCAM]
disini hampir sama seperti diatas, namun kamu tidak bisa membeli GHS dengan internal balance sesuka hatimu, karena disini menggunakan hash untuk nanti di konversi ke GHS. ketika daftar, kamu akan diberi sejumlah hash dan langsung bisa kamu gunakan untuk cloudmining. untuk mendapatkan lebih banyak hash, kamu bisa depo tentu saja. untuk tutorial dan cara daftarnya bisa klik disini


3. eobot.com
kalau di eobot, disini kelebihannya kamu bisa mendapatkan banyak opsional mata uang yang hendak kamu mining, namun untuk miningnya tetap hanya bisa satu saja setau saya. dan untuk yang gratisan, tiap 24 jam kamu bisa mendapatkan faucet gratis untuk nantinya bisa kamu gunakan untuk merental cloudmining apabila amountnya sudah cukup. untuk tutorial dan cara daftarnya bisa klik disini.


4. fleex.cc [SCAM]
ini sebenarnya adalah web buatan rusia, namun dari seluruh dunia bisa mendaftar, disini kamu diberi 5 opsi nambang, mulai dari btc, ltc, hingga usd ada semua. tinggal tentukan aja berapa power yang kamu inginkan untuk tiap currencynya. untuk mendaftar, bisa klik disini.


5. freeminingbtc.com [SCAM]
kalau disini sih simpel banget, tinggal daftar doang, lalu nunggu, katanya sehari bisa dapat 0.00500000 BTC. dan didukung pula dengan informasi payout dari orang lain yang bisa dibilang realtime untuk meyakinkan user. untuk daftarnya bisa klik disini.



6. rapidminers.com[SCAM]
disini sistemnya seperti fleex.cc , untuk detailnya bisa klik disini



7. Slushminer.com
Daftar dengan baca panduannya disini, dan dapatkan gratis 15KHs



8. 1stGHs
Daftar dan dapatkan gratis 5GHs langsung mining, panduannya bisa klik disini



9. Microhash [SCAM]
Daftar langsung dapat 10KHs, untuk daftarnya juga mudah, bisa klik disini untuk info lebih lanjut



10. KanoCKPool[SCAM]
  Kaya Mincloud dulu, kaya flexx juga, tapi cuma bisa mining btc, daftar langsung dapat 100GHs. panduannya klik disini ajah.



Nah, setidaknya ada itu semua, tempat dimana saya sudah coba untuk mining secara gratisan, untuk lainnya mungkin kedepannya juga bisa saya coba dan kalau memang layak untuk diikuti nanti saya tambah di postingan ini. Bookmark post ini untuk bisa cek update dari postingan ini, karena nanti apabila ada situs lain yang layak dicoba akan langsung saya tulis disini, dan apabila jadi SCAM juga akan saya update disini. stay tuned ya..