Senin, 12 Juni 2017

Cara Menambang Bitcoin Cloud Mining di c-cloudmining.com

Sering sekali dan memang banyak sekali para pemburu bitcoin yang berusaha mencari bitcoin sebanyak – banyaknya, ada yang ikutan PTC namun mata uangnya bitcoin, ada yang nulis chaptcha, ada yang ngeroll tiap jam. Ada juga yang paling baru yaitu cloud mining.



Dan dari beberapa cloud mining yang udah berhasil bisa di payout adalah c-cloudmining.com. dan pasti sekarang muncul pertanyaan bagaimana aturan mainnya? Bagaimana cara menggunakannya atau bagaimana cara mendapatkan bitcoin nya, semua pertanyaan itu akan coba saya bahas pada kesempatan kali ini.

Cara Menambang Bitcoin Cloud Mining di c-cloudmining.com - WhaffDuit


Pertama tentu hargai referral, saya sebagai pemberi artikel setidaknya mendapatkan apresiasi dari kamu, toh jadi referral juga tidak rugi kan,.


Oke langsung saja, pertama daftar dulu klik disini .

lalu stepnya kira - kira:

1. Sesudah daftar, jangan lupa Verifikasi Email
2. masuk ke dashboard
3. lihat di notif bar sebelah kanan atas dekat nama dan gambar profil. Disitu pasti ada notif bahwa anda memiliki sejumlah hash
4. klik menu Mining, lalu klik Start Mining
5. masukkan semua hash di kotak power, lalu arahkan Hashing ke mata uang yang ingin kamu tambang, misalnya BTC, lalu klik submit.
6. pada sub menu Mining -> My Mining, seharusnya sudah ada detail mining sesuai hash yang telah kamu masukkan tadi, apabila sudah maka kamu sudah cloud mining.

kamu juga bisa depo disini untuk membeli upgrade package, harga paling rendahnya adalah $50 USD yang akan mendapatkan 500GHS selama 2 tahun.


untuk Withdraw nya minimal untuk BTC adalah 0.015BTC, selain itu untuk mata uang lainnya ada yang minimal minimal 1, 2. 5 dan 15 currency.


nah, kira - kira seperti itu cara untuk menambang di c-cloudmining.com, semoga di tutorial yang suka gratisan ini bisa membuat anda dari yang belum paham setidaknya bisa paham sedikit mengenai mining di c-cloudmining.com.


ketika saldonya sudah cukup untuk payout. Kamu bisa payout BTC kamu ke dompet BTC. Belum punya dompet BTC? Nih langsung aja buat sekarang, tidak susah kok Cara membuat Dompet Bitcoin.


Cara membuat dompet bitcoin:

1. Buat Wallet/Dompet online Dulu, Saya Menyarankan untuk membuat dompet online Disini. Selain gratis, situs ini milik indonesia asli, sehingga jika terjadi kesalahan kamu bisa dengan gampang untuk complain.



2. Lalu pastikan Wallet Bitcoin terverifikasi dengan emailmu, agar wallet bisa digunakan dengan sempurna dan tidak dikira spam atau robot.


mudah bukan?