Senin, 12 Juni 2017

Cara Mining Bitcoin dan Dollar di minecloud.io

Sering sekali dan memang banyak sekali para pemburu bitcoin yang berusaha mencari bitcoin sebanyak – banyaknya, ada yang ikutan PTC namun mata uangnya bitcoin, ada yang nulis chaptcha, ada yang ngeroll tiap jam. Ada juga yang paling baru yaitu cloud mining.



Dan dari beberapa cloud mining yang udah berhasil bisa di payout adalah minecloud.io. dan pasti sekarang muncul pertanyaan bagaimana aturan mainnya? Bagaimana cara menggunakannya atau bagaimana cara mendapatkan bitcoin nya, semua pertanyaan itu akan coba saya bahas pada kesempatan kali ini.


Pertama tentu hargai referral, saya sebagai pemberi artikel setidaknya mendapatkan apresiasi dari kamu, toh jadi referral juga tidak rugi kan,.


Oke langsung saja, pertama daftar dulu disini atau dengan cara klik banner dibawah ini

MineCloud.io

1.       Jangan lupa verifikasi email, lalu pergi ke dashboard.
2.       Pertama pada bagian Distribute available power, geser ke kiri sehingga 100% mining USD.
3.       Tunggu sampai mendapatkan balance USD minimal 0.01 USD
4.       Lalu kalau sudah mencapai minimal 0.01USD klik menu Buy GHS
5.       Pilih ambil dari USD Internal Balance
6.       Masukkan minimal 0.01 USD untuk mendapatkan sekian GHS
7.       Buy/Send


Nanti akan ada riwayat pembelian GHS dibawahnya, jadi kamu bisa tau riwayat pembelian kamu selama ini,


Nah, sekarang tunggu sekitar sehari 24 jam, lalu buka lagi minecloud.io nya, pasti balance USD nya sudah nambah lagi kan? Nah sekarang ulangi langkah 4.
Lakukan langkah 4 hingga GHS kamu tinggi. Kalau sudah tinggi, nanti kamu baru ubah lagi Distribute available power nya menjadi 50% USD – 50% BTC.


Pasti muncul pertanyaan, kenapa tidak langsung dari dulu dibuat 50% USD – 50% BTC? Itu karena di minecloud, apabila GHS kamu masih rendah, jadi hanya baru dua digit paling belakang yang bergerak angkanya, maka nanti kamu sama aja tidak mendapatkan apa – apa.
Walaupun kamu lihat saldomu nambah, tapi ketika kamu refresh nanti balik seperti tidak terjadi penambahan apapun. Tidak mau kan? Makanya kalau GHSnya masih rendah, pilih salah satu saja yakni jadi 100% USD atau 100% BTC.


Maka dari itu, kalau saran dari saya mending kumpulin USD dulu, jadi arahkan mining ke 100% USD, nanti tiap hari beli GHS supaya GHS nya naik dan ketika sudah memiliki GHS besar, kamu bisa coba arahkan mining menjadi 50% USD – 50% BTC, atau sesuka anda mau berapa persen.


Untuk payoutnya, minimal 0.005 BTC untuk bitcoin, dan $1 untuk USD.



Enaknya Cloud mining, tidak perlu roll tiap jam, cukup sehari sekali beli GHS nanti hasilnya kita sendiri yang menentukan. Terutama di minecloud.io. ketika saldonya sudah cukup untuk payout. Kamu bisa payout BTC kamu ke dompet BTC. Belum punya dompet BTC? Nih langsung aja buat sekarang, tidak susah kok Cara membuat Dompet Bitcoin.


Cara membuat dompet bitcoin:

1. Buat Wallet/Dompet online Dulu, Saya Menyarankan untuk membuat dompet online Disini. Selain gratis, situs ini milik indonesia asli, sehingga jika terjadi kesalahan kamu bisa dengan gampang untuk complain.



2. Lalu pastikan Wallet Bitcoin terverifikasi dengan emailmu, agar wallet bisa digunakan dengan sempurna dan tidak dikira spam atau robot.


mudah bukan?