Jumat, 09 Februari 2018

Undian Berhadiah Samsung J7 Prime dan Voucher Tiap Minggu

Kalau kamu taunya cashtree itu Cuma aplikasi seperti Whaff, dimana kita harus menginstal aplikasi, mencobanya dengan ketentuan dari Whaff maka itu salah besar. Berbeda dengan Whaff, Cashtree lebih memilih menggunakan cara – cara yang lebih menarik untuk menjalankan bisnisnya.



Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree


Seperti yang akan admin jelaskan pada kesempatan kali ini. mumpung sekarang di cashtree masih ada bagian CASH + dimana disitu nanti ada banyak kejutan dan cara mendapat uang lain seperti Daily Stamp event misalnya dimana tiap hari kamu bisa presensi dengan memutar routtle dan mendapatkan sejumlah uang hanya dengan presensi tiap hari saja.


Tapi bukan itu yang akan kita bahas hari ini, meski dalam presensi harian saja kamu juga bisa dapat uang hingga 1 juta, tapi kita tidak akan bahas itu karena ada yang lebih mantap.


Yaitu hadiah mingguan cashtree.

Apa itu?

Adalah event mingguan yang sampai saat artikel ini ditulis juga masih berjalan. Dimana tiap minggu cashtree akan membagikan hadiah kepada membernya. Hadiahnya juga bukan main, hadiahnya ada
  • Samsung Galaxy J7 Prime (untuk 1 orang)
  • Voucher 1.2 Juta (untuk 10 pemenang)
  • Selain itu ada hadiah 1000 rupiah dan 500 rupiah juga lho buat tambah – tambahan, wkwkwk


Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree



Cara mendapatkannya bagaimana?

Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree

Caranya adalah dengan mendownload sejumlah aplikasi yang disarankan oleh Cashtree. Nanti ada misi juga seperti login harian yang akan dapat 10 kupon,

Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree


Kupon? Iya kupon


Tiap aktifitas disitu nanti dapat kupon, kumpulkan kupon sebanyak – banyaknya lalu ikutkan ke undian yang kamu inginkan.


Nanti tiap satu minggu sekali akan diacak siapa pemenangnya.
Kalau beruntung ya bisa dapat Smartphone itu, gratis pula, enak kan..


Belum punya cashtree? Admin kasih tau cara instalnya
Yang penting ikutin admin dan jadi referral admin, karena admin kan sudah ngasih tau kamu, masa kamu ngga ada terimakasihnya. Wkwkwkw pissss…

1.       Gabung dengan cara Klik Disini atau klik gambar diatas itu
2.       Install aplikasinya
3.       Buat akun lalu login saja
4.       Segera penuhi data diri di Cashtree
5.       Selesai


Nah, hadiah ini sifatnya mingguan, jadi seminggu sekali bakal di undi. Kalau menang selamat anda beruntung. Kalau tidak ya ayok coba terus tiap hari. Cara dapat kuponnya juga mudah kan. Ga perlu susah – susah. Yang penting main dengan benar aja, jangan curang – curangan atau nanti kamu justru bakal di banned.


Lalu gimana cara tau kita menang atau tidak?
Caranya tap pada gambar piala di pojok kanan atas halaman undian di cashtree tiap hari selasa, jadi kalau selasa sekitar jam 11 an cek aja kalo ga sabar.

Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree


Cara Mendapatkan Hadiah Cashtree

Hih jijay admin Cuma dapet 500 perak.



Yuk sama – sama ikutan undian berhadiah ini. kwkwk