Senin, 12 Juni 2017

Cara Menambang Bitcoin cloud mining di eobot

Sering sekali dan memang banyak sekali para pemburu bitcoin yang berusaha mencari bitcoin sebanyak – banyaknya, ada yang ikutan PTC namun mata uangnya bitcoin, ada yang nulis chaptcha, ada yang ngeroll tiap jam. Ada juga yang paling baru yaitu cloud mining.



Dan dari beberapa cloud mining yang udah berhasil bisa di payout adalah erobot. dan pasti sekarang muncul pertanyaan bagaimana aturan mainnya? Bagaimana cara menggunakannya atau bagaimana cara mendapatkan bitcoin nya, semua pertanyaan itu akan coba saya bahas pada kesempatan kali ini.

Pertama tentu hargai referral, saya sebagai pemberi artikel setidaknya mendapatkan apresiasi dari kamu, toh jadi referral juga tidak rugi kan,.


Oke langsung saja, 
1. pertama daftar dulu dengan cara klik disini 
2. verifikasi email kamu, karena nanti tiap kamu login kamu akan selalu diminta security key untuk keamanan via email.
3. tentukan apa yang akan kamu tambang, misalkan mau mining BTC maka pada tab mining di pojok kiri atas arahkan jadi BTC, lalu untuk currencynya pilih mau mata uang apa, kalau saya pilih USD. jadi seperti dibawah
Cara Menambang Bitcoin cloud mining di eobot - WhaffDuit

4. bagi yang mau depo, bisa depo untuk Faucet. kalau mau yang gratisan bisa langsung ke step 5
5. arahkan kursor ke menu Product, lalu klik Faucet, tunggu hingga ada chaptha muncul
6. isikan chaptcha untuk mendapatkan free Faucet. kamu akan mendapatkan sejumlah faucet dengan nominal tertentu nanti, kalau beruntung bisa dapet lumayan gede.
7. kalau sudah memiliki cukup banyak balance, kamu bisa langsung buka menu exchange di bagian bawah halaman
Cara Menambang Bitcoin cloud mining di eobot - WhaffDuit


8. Beli atau rental Cloud mining dari BTC dengan amount yang cukup, dan pilih cloud mining mana yang mau kamu rental. disini kamu juga bisa menukar BTC yang ada dengan mata uang lainnya, namun karena disini kita mau mining maka pilih cloudminingnya aja.
Cara Menambang Bitcoin cloud mining di eobot - WhaffDuit

9. Kalau sudah, anda sudah memiliki Cloud mining yang akan bekerja 24 jam.



nah, kurang lebih seperti itu cara untuk bisa mining di eobot. apabila ada pertanyaan langsung tanya saja, nanti kalau saya tau akan saya jawab sebisanya karena disini kita sama - sama belajar.

ketika saldonya sudah cukup untuk payout. Kamu bisa payout BTC kamu ke dompet BTC. Belum punya dompet BTC? Nih langsung aja buat sekarang, tidak susah kok Cara membuat Dompet Bitcoin.


Cara membuat dompet bitcoin:

1. Buat Wallet/Dompet online Dulu, Saya Menyarankan untuk membuat dompet online Disini. Selain gratis, situs ini milik indonesia asli, sehingga jika terjadi kesalahan kamu bisa dengan gampang untuk complain.



2. Lalu pastikan Wallet Bitcoin terverifikasi dengan emailmu, agar wallet bisa digunakan dengan sempurna dan tidak dikira spam atau robot.


mudah bukan?