Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Menambang Bitcoin Cloud Mining di Microhash

Pusing karena banyak site udah scam, nih coba yang sampai artikel ini ditulis sitenya belum scam. sekali daftar dapet sejumlah power untuk langsung bisa colud Mining




Pertama tentu hargai referral, saya sebagai pemberi artikel setidaknya mendapatkan apresiasi dari kamu, toh jadi referral juga tidak rugi kan,.


Oke langsung saja, pertama daftar dulu klik disini . atau klik gambar dibawah



lalu stepnya kira - kira:

1. Sign up seperti biasa.
2. Verifikasi Email
3. Masukkan BitCoin Addres ke Microhash
4. Selesai deh, tinggal tunggu hasilnya saja


sekali daftar kamu udah bisa mining karena kamu dikasih power gratis 10KHS 


Kamu juga bisa beli power dengan cara beli, jadi tentu disini juga bisa depo juga.


untuk Withdraw nya juga rendah, kalau bitcoin mu setara dengan 1USD, kamu udah bisa WD. enak kan?


nah, kira - kira seperti itu cara untuk menambang di Microhash. semoga di tutorial yang suka gratisan ini bisa membuat anda dari yang belum paham setidaknya bisa paham sedikit mengenai mining di Microhash.

ketika saldonya sudah cukup untuk payout. Kamu bisa payout BTC kamu ke dompet BTC. Belum punya dompet BTC? Nih langsung aja buat sekarang, tidak susah kok Cara membuat Dompet Bitcoin.


Cara membuat dompet bitcoin:

1. Buat Wallet/Dompet online Dulu, Saya Menyarankan untuk membuat dompet online Disini. Selain gratis, situs ini milik indonesia asli, sehingga jika terjadi kesalahan kamu bisa dengan gampang untuk complain.



2. Lalu pastikan Wallet Bitcoin terverifikasi dengan emailmu, agar wallet bisa digunakan dengan sempurna dan tidak dikira spam atau robot.


mudah bukan?