Jumat, 21 Desember 2018

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru - WhaffDuit


Suka bermain Mobile Legends? Game MOBA yang sekarang lagi booming dan gratis di versi mobile itu. Nah dialem game kita kalau mau punya item yang bagus dan langka kita bisa beli gatcha atau di gift teman, tapi kalau butuh diamond? sekarang admin punya jalan baru yang bisa membawamu mendapatkan Diamond secara gratis, kamu tidak perlu bayar dengan uang dari dompetmu karena kamu akan bayar mereka dari Whaff.


       Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar untuk kita, yang bisa di transfer ke berbagai metode pembayaran. Baca postingan ini sampai habis jika ingin tau sebenarnya.



       Aplikasi ini saat ini juga satu diantara aplikasi yang bisa membayar kita dengan tampilan bahasanya sudah menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, kita tidak akan bingung nanti sewaktu mau mencari dollar atau melakukan penarikan uang.

Langsung saja ke pokok topik mencari uang menggunakan whaff. Caranya adalah sebagai berikut:
1.       Buka Playstore
2.       cari WHAFF REWARD
a.       Atau bisa klik disini. Atau mau download versi .apk nya bisa download disini
3.       Instal dan jalankan, login menggunakan akun facebook kamu. Tenang saja, whaff bukanlah perusahaan licik yang akan mengotak – atik akun fb mu. Login menggunakan fb bertujuan mendaftarkan diri sebagai member whaff.
4.       jika suruh masukin kode undangan, masukkan BA97187 (kamu otomatis dapat $0,3 dari kode tsb)

       Prinsip Whaff akan membayar kita adalah dengan mencoba aplikasi – aplikasi yang disarankan oleh whaff. Nah, saat post ini ditulis ada beberapa menu dari whaff yang bisa kita gunakan untuk mencari dollar, diantaranya adalah:
 Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru - WhaffDuit
1.       Pick Premium
Di sub menu ini, kamu akan melihat daftar aplikasi yang bisa kamu coba. Disitu juga tertulis anda bisa mendapatkan berapa dollar dalam berapa hari, sesuai aplikasi yang tersedia disitu. Daripada bingung, saya jelaskan dengan contoh gambar dibawah ini:



Disitu tertulis, $0.75 tersedia dalam 20 hari. Itu artinya kamu bisa mendapatkan 0.75 dollar dalam 20 hari. Kalau kamu benar melakukannya estimasinya akan seperti ini:
Imbalan Instalasi : 0.05
Daily play : 0.03 x 15 = 0.45
Daily reward: 0.01 x 20 = 0.20
Daiy play All Complete = 0.05
Nah, kalau ditotal jadi 0.75 dollar kan.

Keterangan:
Imbalan Instalasi : Imbalan yang akan diberi jika kamu menginstal aplikasi tersebut
Daily play : Imbalan yang akan diberi jika kamu memainkan aplikasi tersebut
Daily reward: Jangan di uninstall aplikasinya, maka tiap hari kamu bisa dapet uang otomatis dari aplikasi tersebut
Daiy play All Complete: Imbalan yang akan diberi jika daily play sudah berhasil dilakukan

2.       Pick Whaff
Disini, kamu bisa download aplikasi yang disarankan Whaff, kalau sudah terinstal jalankan aplikasinya nanti akan ada notifikasi whaff kalau anda mendapatkan imbalan. Bedanya dari pick premium, di pick whaff ini kalau udah dapet imbalan app yang kamu install bisa langsung kamu uninstal



3.       Pick Lainnya
Di pick lainnya, sama seperti pick whaff. Bedanya sewaktu kamu instal dan jalankan kamu harus klik iklan yang ada di aplikasi yang habis didownload tadi, baru bisa dapet imbalan


4.       Imbalan Locker
Disini kamu disarankan mendownload Whaff Locker, dimana tiap kamu buka lock screen, kamu bisa dapat sejumlah uang juga, selengkapnya baca disini.


Nah, sesudah ngumpulin uang kalau udah banyak bisa tuh di transfer ke banyak pilihan, liat gambar dibawah ini, saat ini ada 8 pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Oh iya, setiap metode pembayaran ada minimum balance nya ya, misal ke paypal minimal 10.50 dolar, ke google play 12 dollar dan seterusnya.

 bukti penarikan uang?
Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru - WhaffDuit


Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru - WhaffDuit

Saya akan member refrensi untuk pembayaran bagi sobat:
1.       Kalau kamu suka main Rules of Survival versi PC, transfer ke paypal aja nanti kalau sudah tertransfer bisa buat beli Diamond, kan lumayan dapat diamond gratis kamu ga perlu keluar uang nyata. BELUM PUNYA PAYPAL? SEGERA BUAT PAYPAL DENGAN CARA KLIKDISINI

2.       Kalau kamu suka main Rules of Survival versi PC,  kamu bisa di transfer ke google play aja. Pastikan waktu transfer email yang diisi harus sama dengan email yang sedang kamu pakai di google play, lalu bebas kamu gunakan untuk beli item apa saja di ROS mu atau game lainnya.

Bukti pembayaran dari Whaff.
Seperti yang kamu lihat, aplikasi Whaff ini bukan aplikasi bohongan. Kalau kamu masih ragu, bisa kontak sendiri di email support@whaff.com


Cara alternatif cari uang, selain pake whaff, bisa dengan ngisi survey online, contohnya seperti ini


Yok buruan ajak teman - temanmu juga berlomba - lomba top up diamond dengan cara gratis ini, wkwkwk

Kalo mau cari cara lain, cek aja di postingan Whaffduit lainnya, disitu banyak cara - cara mendapatkan uang secara online, nanti tinggal beli aja google gift cardnya.