Sabtu, 15 April 2017

Kupas Tuntas Whaff Locker

Kupas Tuntas Whaff Locker - Whaffduit



Apa itu Whaff Locker?

Whaff Locker adalah salah satu aplikasi buatan Whaff dimana kita akan diberikan imbalan dollar ketika membuka lockscreen. ini adalah pengembangan dari fitur "Absen" pada versi whaff terdahulu yang diubah menjadi fitur lebih menguntungkan bagi tiga belah pihak, yakni pihak whaff, pihak publisher dan pihak user.






Kok Bisa?

Bisa, karena Whaff Locker akan memberikan berita terkini menjadi locker smartphone mu, dan pasti ketika kamu sedang membuka lock screen kamu akan langsung melihat headline berita, sehingga tidak sengaja kamu sudah menggunakan aplikasi Whaff Locker, sehingga kamu layak mendapatkan imbalannya.

Kupas Tuntas Whaff Locker - Whaffduit



Berapa Besar Imbalannya?

Pasti ini yang sering pada kepo. untuk nominal imbalannya terbilang acak, kadang bisa $0.002 , $0.015 bahkan juga bisa $0.100. dan tidak serta merta tiap kali buka lockscreen kamu bisa dapat dollar ya. kalau tiap buka dapat dollar nanti whaff langsung bangkrut. sehari rata - rata bisa dapat imbalan sebanyak 5 kali.


Bagaimana Cara Menggunakan Whaff Locker?

Simpel, pertama mending instal Whaff Reward dulu untuk bisa dapat penghasilan dari mencoba aplikasi - aplikasi saran whaff, tutorial lengkapnya di Kupas Tuntas Whaff Reward << klik aja. kalau tidak ya, langsung ikuti intruksi ini:
- Buka Google Play
- cari Whaff Locker
- Instal
- Buka App
- Login menggunakan facebook
- Masukkan Kode Undangan BA97187 

       kalau sudah, coba tunggu layar smartphone mati, lalu buka lock screen smartphone kamu, apabila ada nominal seperti gambar dibawah, maka kamu bisa dapat dollar ketika buka lock screen.


Kupas Tuntas Whaff Locker - Whaffduit


Kelebihannya apa?

Kelebihan Whaff Locker adalah hasil dari Whaff Locker bisa di akumulasikan dengan Whaff Reward, sehingga apabila kamu instal kedua aplikasi itu, kamu bisa lebih cepat mendapatkan dollar dan bisa lebih cepat payout.