Selasa, 21 Agustus 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Streetbees

Cara Mendapatkan Uang dari Streetbees - WhaffDuit

Selain Whaff, ternyata sekarang ada metode baru mendapatkan uang imbalan menggunakan aplikasi di smartphone. Sekarang semua sudah serba nyaman, nyari recehan saja bisa dilakukan pakai smartphone, dan disini admin kali ini mau memberikan info, sekarang ada metode baru yakni dengan mengisi survey, biasanya metode ngisi survey seperti ini hanya akan mendapatkan imbalan yang tidak seberapa, tapi disini tiap survey yang kamu isi bisa dapat minimal 10k alias Rp.10.000,- alias sepuluh ribu rupiah. Itu per survey atau 1 survey, dengan catatan isi surveymu bisa diterima dan valid.





Namanya adalah Streetbees. Aplikasinya ada di playstore, cara mendapatkan uang di streetbees langsung saja admin kasih tau caranya:



  1. Download streetbees di playstore, atau bisa klik disini
  2. Daftar dulu pakai email yang aktif, kalau daftar menggunakan nomor hp, pastikan nomor hp nya aktif untuk konfirmasi.
  3. Konfirmasi email bila disuruh streetbees
  4. Lalu kalau disuruh memasukkan kode undangan, masukkan saja 8995RY
  5. Kalau semua sudah selesai, hal terahir yang perlu kamu lakukan Cuma harus melengkapi profil, seperti email paypal, nomor hp, email aktif, bahasa, gender, dan tanggal lahir,
  6. Bila semua sudah terisi, kamu bisa langsung ke tab “cerita langsung”, disitu akan ada beberapa survey apabila tersedia, kalau kosong, rajin – rajinlah mengecek supaya tidak ketinggalan apabila ada survey baru, karena biasanya kuota terbatas.


Cara Mendapatkan Uang dari Streetbees - WhaffDuit


Enaknya survey disini, surveynya seperti sedang chat sama bot. sehingga tidak jenuh dan statis. Lalu kalau sudah mengisi survey bagaimana?


Hmm, ada 3 tahap untuk mendapatkan imbalan, yakni mengisi survey, menunggu di periksa, kalau diterima, maka kamu dapat imbalan, kalau tidak ya tidak dapat imbalan, status hasil survey kamu bisa dipantau pada tab “Riwayat”. Dan tiap 1 judul survey hanya bisa untuk 1 akun, jadi walau masih ada kuota untuk survey yang sama, gausah ngisi lagi, karena biar ngisi pun, nanti status survey kedua dan seterusnya akan “ditolak

Cara Mendapatkan Uang dari Streetbees - WhaffDuit


Kalau dapat imbalan, kamu gausah bingung bagaimana nariknya, karena tiap dapat imbalan, uangnya akan langsung dikirim ke email paypal kamu. Jadi pastikan email paypalnya bener dan aktif.


Belum punya paypal? segera buat paypal, caranya seperti ini


Nah simple kan cara mendapatkan uang dengan streetbees ini? makanya buruan ikutan. Sebelum tiap survey jadi kecil imbalannya, hahaha.