Sabtu, 22 April 2017

Situs PopAds Terbaik Untuk Blog dengan Payout Tercepat

Pop ads adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Prinsipnya adalah ketika kamu memasang script PopAds di blog, lalu ada orang yang sedang berkunjung ke blogmu, popads akan aktif biasanya ketika kamu melakukan klik, dan ditandai dengan munculnya window atau tab baru yang langsung merujuk kepada suatu URL. Ketika sukses menampilkan popads, kamu akan mendapatkan imbalan dari situs penyedia popads tersebut. Nah, untuk para blogger yang masih belajar, mungkin kesuliatan untuk mencari situs penyedia iklan PopAds yang bagus dalam artian memiliki kepastian akan mendapatkan imbalan serta benar – benar membayar anda apabila saldo anda sudah cukup untuk dipayout.


Untuk itu, kali ini Whaffduit akan mencoba memberi refrensi untuk kamu yang ingin menambah penghasilan blog mu menggunakan PopAds. Walaupun memang sebenarnya PopAds adalah iklan yang paling dibenci oleh banyak user, namun sebenarnya PopAds juga memiliki potensi tinggi untuk bisa menghasilkan uang dari blogmu. Ya harusnya sebagai user bisa menghargai admin blog yang sudah membuat artikel, lalu user setidaknya klik iklan di blog supaya adminnya tidak lekas bosan ngeblog ya, hahaha.


Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs penyedia PopAds, dimana kamu bisa join atau daftar dengan gratis, dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan serta kepastian bahwa situs ini bukan SCAM atau tipu2 karena sudah banyak orang yang menggunakannya.



1. PopCash
          Disini mereka hanya menyediakan iklan PopAds saja, untuk bisa memasang iklan PopAds, sebelumnya kamu harus mendaftarkan dulu blog atau web mu sampai nanti di approve oleh admin PopCash. Apabila blog kamu viewernya diatas 700 pageview perday aja dalam sehari bisa dapat 0.1 dollar, lumayan kan. Disini payout minimalnya adalah 5 Dollar. Dan untuk payoutnya bisa milih sendiri dari pilihan yang sudah disediakan PopCash. Untuk daftar kamu bisa klik disini, atau klik gambar dibawah
Situs PopAds Terbaik Untuk Blog dengan Payout Tercepat - WhaffDuit




2. Adfly
          Seperti yang sudah diketahui oleh banyak sekali user internet. Adfly adalah salah satu situs untuk mendapatkan uang dari internet, terlebih banyak digunakan untuk blog download. Pada dasarnya Adfly adalah situs sortener link dimana link asli yang akan kamu bagikan akan di pendekkan lalu bisa kamu share, ketika ada yang klik skip ad, kamu akan dapat imbalan yang ratenya acak. Tapi Adfly juga punya layanan PopAds lho, coba ikutan aja dengan cara klik Disini lalu daftar, atau klik gambar dibawah ini. Bila sudah login, coba buka pada halaman Tools, nanti ada menu PopAds.


Situs PopAds Terbaik Untuk Blog dengan Payout Tercepat - WhaffDuit






3. Shortest
          Hampir sama seperti Adfly. Shortest sebenarnya juga shortener link, nah, disini selain mereka memberi layanan sortener, Shortest juga memiliki layanan PopAds, malah disini kamu bisa customisasi sendiri, seperti PopAds yang bagaimana yang kamu inginkan, disini juga bisa memanipulasi link di kolom komentar, sehingga apabila ada yang klik link di komentar, justru malah popads iklan yang muncul, ini sangat membantu untuk blog yang sering di komentari oleh para spammer yang nebar link sembarangan. Untuk bergabung, bisa klik disini, atau klik gambar dibawah

Situs PopAds Terbaik Untuk Blog dengan Payout Tercepat - WhaffDuit



4. KumpulBlogger
          Siapa sangka portal PPC asli Indonesia ini juga memiliki layanan popads, walau imbalannya tidak sebesar 3 pilihan diatas, namun apabila kamu ingin memasangnya juga tidak apa – apa sih. Terlebih pembayarannya akan langsung di transfer ke rekening bank lokal mu ketika saldonya sudah minimal 50ribu. Sehingga kamu hanya perlu masang scriptnya, dan tunggu uangnya. Tidak usah repot – repot payout via website. Untuk mendaftarnya kamu bisa klik disini, atau klik gambar dibawah.
Situs PopAds Terbaik Untuk Blog dengan Payout Tercepat - WhaffDuit




Nah, setidaknya ada 4 situs penyedia layanan iklan PopAds yang layak untuk kamu ikuti karena ke empat situs diatas sudah terbukti sejak lama.