Jumat, 31 Agustus 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi App Flame


Kalau menurut admin, app yang ini termasuk app baru, tapi dengan model sistem lama, disini kamu tugasnya sama seperti Whaff, namun disini kamu tidak hanya harus mendownloadnya, tapi kamu juga harus memainkannya, tapi enaknya, kamu akan mendapatkan koin per menit. Semakin lama kamu memainkan aplikasinya, maka semakin banyak pula koin yang bisa kamu kumpulkan.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi App Flame - WhaffDuit

Untuk pembayarannya enak, disini minimal pembayarannya minimal 0.5USD saja kamu sudah bisa payout, jadi jangan khawatir kalau pengen coba – coba dulu., langsung sikat saja sebelum nggak legit lagi, berikut caranya


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi App Flame - WhaffDuit

  1. Download dulu Aplikasinya Disini nih
  2. Daftar dengan login menggunakan akun facebook atau google
  3. Di halaman popular biasanya ada banyak aplikasi yang bisa kamu coba dan mendapatkan imbalannya
  4. Kumpulkan koinnya minimal 5000koin untuk bisa ditukar jadi balance paypal


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi App Flame - WhaffDuit


Yap, pembayarannya via paypal supaya lebih mudah dan cepat serta tidak ribet, kalau belum punya paypal, segera buat, gratis kok, caranya seperti ini.



Simple banget kan mendapatkan uang dari App Flame, nah kalau kamu dirumah ada wifi rumah, enak tuh tinggal download mainkan download mainkan, tau – tau poin banyak langsung bisa jadi uang.



Kalau udah ada balance paypal, kalau mau di transfer ke bank lokal bisa juga kok, Cuma kena fee nanti, kalau saya sih mending saya beliin barang dari ebay aja, nanti sudah sampai di Indonesia barangnya saya jual lagi, kan malah tambah untung, hahaha.