Minggu, 30 Juli 2017

PTC Terbaru Legit Pengganti Clixsense yaitu Sitecoin



       Untuk member Clixsense mungkin ada yang kecewa karena disana sekarang tidak bisa klik iklan PTC lagi, mengingat dari paypal sudah block semua akun dari situs PTC karena kebijakannya yang baru. tapi tidak usah khawatir, disini kamu masih bisa cari situs PTC lain dan apabila kamu ingin situs seperti Clixsense yang dulu. kamu bisa ke Sitecoin.



Sitcoin bisa dibilang sama dengan Clixsense yang dulu, disini kamu akan dapat fitur yang sama pula seperti ClixAds dan juga ClixGrid namun hanya namanya saja yang diubah disini.


Oke pertama yang perlu saya sampaikan yaitu adalah tolong hargai referal yang setidaknya sudah membagi informasinya ke kamu secara cuma - cuma seperti ini. tok jadi referal juga tidak merugikan kamu kan? kan sama - sama untung.


oke, untuk mulai bisa ikuti langkah dibawah

1. Daftar dulu melalui link klik disini, atau klik banner dibawah


2. Verifikasi Email apabila diminta, kalau tidak ya kamu bisa langsung login aja ke dashboard

3. Di atas udah ada menu, salah satunya View Ads dan juga CoinGrid, View Ads adalah dimana kamu bisa ngumpulin receh dari klik iklan, seperti di Clixsense

PTC Terbaru Legit Pengganti Clixsense - WhaffDuit

4. Selain itu ada menu CoinGrid. ini prinsipnya seperti ClixGrid persis kalau di Clixsense, bedanya disini maksimal kamu bisa dapat 5USD, kalau di clixsense dulu bisa sampai 10USD

PTC Terbaru Legit Pengganti Clixsense - WhaffDuit



Bagaimana persis kan? makanya untuk yang nyari alternatif PTC seperti Clixsense, mending ke Sitecoin dulu.



untuk Cashoutnya juga tidak terlalu tinggi. cukup kumpulkan sekitar 4-5USD aja, kamu bisa Cashout dengan aman,


untungnya hingga Mei 2017 kemarin pun Sitecoin masih bisa di payout via Paypal,

PTC Terbaru Legit Pengganti Clixsense - WhaffDuit


kalau tiba - tiba di sitecoin juga tidak bisa pakai paypal gimana? untuk jaga - jaga kamu bisa buat dompet bitcoin dulu, sambil ikutan cloud mining yang gratis dan menghasilkan, jadi kalau disini udah tidak bisa payout via paypal, kamu bisa payout ke dompet BTC mu


Cara membuat dompet bitcoin:

1. Buat Wallet/Dompet online Dulu, Saya Menyarankan untuk membuat dompet online Disini. Selain gratis, situs ini milik indonesia asli, sehingga jika terjadi kesalahan kamu bisa dengan gampang untuk complain.



2. Lalu pastikan Wallet Bitcoin terverifikasi dengan emailmu, agar wallet bisa digunakan dengan sempurna dan tidak dikira spam atau robot.


3. untuk pertama kamu tidak perlu verif KTP dulu, cukup daftar dan verif email, maka dompet siap digunakan.


mudah bukan?