Sabtu, 26 Maret 2016

Solusi Untuk Blog Yang Tidak Diterima Adsense



          Bagi sobat blogger yang sudah mendaftar di google adsense, namun ternyata malah mendapatkan email pemberitahuan bahwa blognya tidak diterima sehingga tidak bisa menampilkan iklan google adsense. Jangan patah semangat, masih ada jalan lain mencari peruntungan lewat blog yang anda kelola, nah disini kita akan membahas apa saja cara mendapatkan income dari internet melalui blog yang anda kelola dan tidak diterima untuk program google adsense.




       Biasanya kebanyakan blogger ketika tau bahwa blognya tidak diterima adsense akan langsung putus asa dan tidak mau ngeblog lagi, atau kalau yang saking semangatnya malah langsung membuat blog baru lagi, sehingga blog yang tidak diterima adsense akan ditinggalkan begitu saja. Nah, cara itu sungguh disayangkan lho, sebab blog yang ditinggalkan itu bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan income juga sebenarnya.


       Karena tidak diterima adsense, kita kali ini akan melupakan adsense. Lalu gimana cara mendapatkan uang dari internet kalau tidak melalui adsense? Jawabannya adalah:

1. Memasang Iklan PPC Lokal
          Ada banyak situs penyedia iklan lokal, namun yang sudah terbukti membayar ada dua yaitu:
a, KumpulBlogger
b. AdsenseCamp
          Dengan daftar kedua iklan ppc lokal itu, anda pasti diterima dan bisa langsung memasang iklannya di blog anda yang tidak diterima adsense. Jadi walau anda tidak diterima adsense, blog anda tetap akan ada iklannya yang bisa di klik oleh visitor, sehingga anda akan mendapatkan income dengan sendirinya.



2. Join Shortener Link
       Yang memiliki situs download, misal download film, lagu, dll.  Bisa menggunakan shorterner link untuk mendapatkan income. Misalkan dari Adf.ly , Adf.ly cukup baik dan hingga saat ini masih membayar membernya dengan pasti






       Nah, dengan kedua cara diatas, anda dapat memaksimalkan blog anda untuk mendapatkan peruntungan di internet. Walau tidak terdaftar adsense, blog anda tetap bisa menghasilkan uang kan. Jadi jangan patah semangat untuk membuat blog. Salam Blogger..

  Adsense Indonesia