Selasa, 07 Juli 2015

PTC yang Terbukti Membayar (Neobux)




       Hari ini, kita akan bahas salah satu cara mendapatkan uang di internet. Kali ini kita akan raih keuntungan dari website Neobux.

Neobux  adalah portal dimana kita bisa mengumpulkan receh demi receh hingga menjadi dollar lalu kita transfer ke wallet kita. Kalau saya sih ke paypal karena praktis. Hehehe
Neobux adalah website PTC yang terbukti membayar sejak tahun 2008 . Jadi ini bisa menjadi refrensi terpercaya bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari internet.



Neobux  adalah salah satu website penyedia PTC advertisement. Sebelumnya tau belum PTC Adv?
PTC adalah singkatan Paid To Click. Jadi setiap kita melihat iklan dengan cara di klik, nanti kita akan diberi imbalan. Banyak imbalan di Neobux  antara 0.001 – 0.01 dollar per iklannya, tergantung dari status account kita disitu, apakah member stadar atau premium.

       Nah, sekarang kita daftar ke Neobux dulu, bisa klik banner dibawah ini, atau KlikDisini






Ini adalah gambar list iklan yang bisa kita klik,



Sewaktu klik iklan, akan muncul bulatan kecil di kotak iklan. Itu adalah chaptca neobux, tinggal klik bulatan kecil itu lalu iklan muncul di tab baru.



Setelah muncul iklan di tab baru, tunggu sampai waktunya habis (lihat huruf O pada logo neObux yang muter)  Nah pada bagian ini, jangan minimize atau buka window lain, karena kalau ada aktifitas window lain hitungan mundurnya ngga jalan.

       Kalau hitungan mundurnya udah selesai, akan ada tulisan bahwa iklan berhasil di klik dan anda mendapatkan imbalan.



Selain klik iklan, di neobux  juga ada  adPrize. Nah adPrize akan bisa didapatkan otomatis kalau kita klik iklan dari list dan berhasil, maka otomatis kita dapat 3 adprize. Buka adprize satu persatu seperti melihat iklan ptc, jika beruntung, kamu bisa dapat dollar sampai $10.



Disini neobux juga ada statistic untuk melihat perkembangan aktifitasmu di neobux.


Nah, untuk minimum payoutnya di Neobux  adalah 2 dollar, jadi kamu harus kumpulin minimal 2 dolar kalau mau bisa payout.


Payment Proof: