Selasa, 07 Juli 2015

Pengertian PTC

paid-to-click.jpg
Apa itu PTC..??


Hy friends, setelah lama libur posting akhirnya, saya bisa juga meluangkan waktu untuk memposting, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang Pengertian PTC....
Apa itu PTC..?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang berarti kita akan dibayar untuk mengeklik…
Berikut sedikit pembahasan mengenai PTC.
Tahukan anda bahwa hanya dengan bekerja ringan dinternet, anda akan mendapatkan uang..?
Tepat sekali, jawabannya adalah YA.. 

Mungkin anda memang pernah mendengar bahwa ada beberapa orang yang menerima penghasilan besar dari internet, namun anda tidak tahu bagaimana rekan anda tersebut bisa menghasilkan uang dari internet.

Mungkin anda berfikir teman anda memiliki pengetahuan IT yang tinggi sehingga banyak memiliki website / blog dan dari sanalah sumber penghasilannya.
Hal tersebut benar, dengan memiliki website / blog kita akan bisa mendapatkan uang dari internet. 

Namun sayangnya memiliki website/blog memerlukan pengetahuan yang tidak sedikit, dan tidak semua orang bisa / tahu cara membuatnya. Padahal anda tetap ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet……?
Solusi dengan PTC

Baiklah bagi anda yang tidak memiliki website/blog namun tetap ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan uang. Yaitu menggunakan sistim PTC ( Paid To Click ).

Apa yang harus dilakukan dalam PTC…? 
Sebenarnya kerja anda ( sebagai direktur) di ptc adalah sangat sederhana sekali.
Tugas anda tiap hari adalah hanya membuka iklan di PTC yang kita ikuti sebanyak 4 sampai 9 iklan tergantung keanggotaan anda.
Jika keanggotaan anda standard maka tiap hari dapat 4 iklan, namun jika keanggotaan anda Golden maka tiap hari dapat 9 iklan. 

Nah, jika kita memiliki karyawan pada ptc yang kita ikutin, baik mencari sendiri ataupun menyewa maka kita akan mendapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Asyik kan. Sementara sang karyawan tetap digaji kita juga dapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Oleh karena itu dengan cara tersebut kita bisa mendapat penghasilan yang banyak tiap bulannya.
Namun ada syarat tertentu agar kita mendapat bagian dari karyawan kita. Kita sendiri selaku direktur mereka, harus melakukan kerja juga yaitu melihat iklan tiap hari!
Untuk dapat sukses dari program ini maka anda dapat melakukan investasi untuk :
√. Mengupgrade keanggotaan anda menjadi Golden
√. Menyewa karyawan sehingga pendapatan kita menjadi meningkat
Eittss, tetapi kalian juga harus berhati-hati dalam memilih PTC ini, karena bisnis PTC ini adalah bisnis yang rawan akan penipuan..
Agar anda terhindar dari penipuan saya merekomendasikan anda mendaftar PTC yang sudah terbukti membayar..
Anda dapat menemukan PTC terpercaya dijamin membayar membernya di bawahsini...

PTC Terpercaya yang Masih Membayar Membernya