Senin, 06 Juli 2015

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Clixsense



Hari ini, kita akan bahas salah satu cara mendapatkan uang di internet. Kali ini kita akan raih keuntungan dari website Clixsense.

Clixsense adalah portal dimana kita bisa mengumpulkan receh demi receh hingga menjadi dollar lalu kita transfer ke wallet kita. Kalau saya sih ke paypal karena praktis. Hehehe

Clixsense  adalah website PTC yang terbukti membayar sejak tahun 2007 . Jadi ini bisa menjadi refrensi terpercaya bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari internet.



Clixsense adalah salah satu website penyedia PTC advertisement. Sebelumnya tau belum PTC Adv?
PTC adalah singkatan Paid To Click. Jadi setiap kita melihat iklan dengan cara di klik, nanti kita akan diberi imbalan. Banyak imbalan di clixsense antara 0.001 – 0.2 dollar per iklannya, tergantung dari status account kita disitu, apakah member stadar atau premium.

       Nah, sekarang kita daftar ke Clixsense dulu, bisa klik banner dibawah ini, atau KlikDisini

Daftar ke Clixsense


Ini adalah gambar list iklan yang bisa kita klik,



Sewaktu klik iklan, akan membuka tab baru ke alamat iklan tersebut., lalu kita harus melakukan chapta dengan cara klik gambar kucing (Unik kan, wkw).




Setelah gambar kucing di klik, akan muncul hitungan mundur,. Nah pada bagian ini, jangan minimize atau buka window lain, karena kalau ada aktifitas window lain hitungan mundurnya ngga jalan.
       Kalau hitungan mundurnya udah selesai, akan ada tulisan bahwa iklan berhasil di klik dan anda mendapatkan imbalan.




Selain klik iklan, di clixsense juga ada survey. Nah di survey ini jika kamu berhasil melaksanakan survey imbalannya termasuk besar sob. Satu survey bisa seharga $0.75 –  $1.80 , tuh gede kan





Yang ketiga, di clixsense juga ada Clix Grid . Clix Grid adalah permainan siapa beruntung. Kita diberi 30x kesempatan, nah kita klik tuh kotak grid yang ada, nanti muncul iklan selama 10 menit, tunggu aja. Kalau beruntung kamu bisa dapet 10 dollar langsung!
       Gunakan ke 30 kesempatanmu agar frekuensi perolehan semakin besar.



Nah, untuk minimum payoutnya di clixsense adalah 6 dollar, jadi kamu harus kumpulin minimal 6 dollar kalau mau bisa payout.


Payment Proof: